26 masa mentari

syukur adanya pada diri ini atas masa yang telah Tuhan berikan. Perjalanan panjang, penuh cerita, cacat, dan hikmat. Dan saat ini, tersadari bahwa Ia Yang Kuasa berkehendak menghadirkan diri ini di dunia, adalah nikmat tak terkira berharganya. Ya, diperkenankanNya untuk menjadi manusia, dengan sepenuh kesadaran akan kemanusiaannya.

Dan aku berharap bahwa diriku adalah “diri yang senantiasa sadar akan masa dan pengabdian. Yang hidup waktu ke waktu dengan kerja karya belajar, dengan sepenuh diri, antara Tuhan, manusia, dan bumi yang dipijak.

tak lupa juga rasa syukur atas nikmat persahabatan yang tercurah..
betapa diri ini telah sedemikian dilimpahi.

mfirman
1 feb 2005. 22.35
Assww. Besok, genap 26 tahun matahari saya ada di dunia ini. Masaa yang panjang, yang bercacat dan bercerita. Saya mohon sepotong doa nasihat yang tulus, sebagai cahaya pemandu, untuk diri ini kembali ke titik nol. Makasih.


inta
1 feb 2005 22.54
^-^ Just want to say.. BARAKALLAH.. semoga Allah memudahkan segala urusanmu, tetap istiqamah ya. Jadilah JundiNya yang taat dan tsabat..

elma
1 feb 2005 23.58
tolong hentikan sejenak nafas duniamu, desah fikirmu. Resapi hening malam, dan tatap bintang di langit barat. 26masa mentari tlah mengantar langkahmu, 9490 malam telah menemani lelapmu, terus meniti menuju dirimu saat ini. Ttaplah bintang dan dengarkan doaku yang kutitipkan padanya. Ya Allah, jadikan dia seorang muhammad firman yang menggapai kemenangan yang sesungguhnya. Yang tumbuh jauh lebih besar dari kungkungan tubuhnya, yang hatinya jauh lebih lapang dari jasad yang membungkusnya, yang pemikirannya jauh lebih luhur daripada segenggam otaknya.. yang lebih agung daripada dia yang sedang menatap bintang saat ini.. Amin.

wibi
2 feb 2005 00.04
Asswrwb. Man, selamat ulang tahun sahabatku.. semoga panjang umur, murah rezeki, tetap semangat, sehat selalu dan sukses man. Semoga benar-benar jadi motor penggerak salman!

deasy
2 feb 2005 00.31
HapiBday mas firman. Semoga Allah selalu memberikan petunjukNya disetiap langkahmu. Semoga umur dan kesempatan yang diberikanNya menjadi berkah buatmu dan oranglain. Semoga menjadi manusia yang semakin baik setiap hari.

Andik
2 feb 2005 03.01
It’s your birthday now. I guest we getting older, right? Well setiap detik kita adalah amanah dariNya. We should use it wise. Hope your wishes come true. Selamat ultah saudaraku. May Allah always guide you.

Ulfah
2 feb 2005 03.25
Asslm. Met ultah kak! Perjalanan masih panjang, dan banyak hal harus ditunai. Jangan sia-siakan umur yang masih bersisa menujuNya! Jangan umur aja, agama juga buru digenapin tu! ehem! he3

Yustika
2 feb 2005 04.31
Met milad ke 26. moga usiamu barakah. Istiqamah di jalan Allah. moga tiap detik mendatang hanya untuk Allah, bahagia dunia akhirat. Moga tambh mature dan sukses. Juga tambah shalih. “Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan ‘Tuhan kami adalah Allah’ kemudian mereka tetap istiqamah, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan mereka pun tiada berduka cita” (Q.S.46:13)

0818 0213 1713
2 feb 2005. 05.53
Hanya sedikit saja dari bentang usia dunia, dikaruniakan untuk seorang anak manusia, hanya sedikit saja celah-celah momentum amal dalam usia, hendak digenggam oleh anak manusia..

Yuti
2 feb 2005 08.14
Apa yang bisa dikatakan jika seseorang telah mengakui rapuh jiwanya—selain kemurnian harap akan petunjukNya, kejernihan hati dan pikiran serta kelapangan tuk senantiasa belajar.

Yos
2 feb 2005 08.35
met ultah ya, moga-moga bertambahnya usia semakin dewasa dalammenyikapi banyak hal, introspeksi dan evaluasi diri sebgai seorang muslim yang takwa pada Allah swt. Good Luck

KaParah
2 feb 2005 06.50
met ultah adikku. Barakallahu! Mantap menatap, merancan masa depan. Terus belajar untuk menjadi lebih baik dalam ridha Allah swt. Saling mendoakan ya. Amin.

Za
2 feb 2005 10.10
Wah, baru kali ini saya diminta sama yang ultah untuk m,endoakan. Sip2, saya doakan. Tapi jangan kembali ke titik nol dong, lompat langsung ke level 10. Kapan traktir-traktir? 😛 Selamat 26 man!

Yoga
2 feb 2005 16.12
Bang, met ultah! Semoga Allah swt senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia ke abang.. Hehe wishing u all the best man!

Dini
2 feb 2005 16.16
Slamat ulang taun yaa! Moga-moga makin bijak, makin soleh.. jangan pernah ngerasa tua hueuheuhe.

Ila
2 feb 2005 18.27
Assalaamu’alaikum. Mo ngucapin happy birthday buat mas firman. Moga-moga sukses terus cepet dapet jodoh (kalo married aku di undang ya!) Jadi lebih baik aja deh dari taon lalu..

Ilma
2 feb 2005 18.56
Met ultah ya.. kalo minta nasihat, cari aja langsung ke sumber yang paling benar, Al Qur’an. OK? 🙂

Renge
2 feb 2005 20.27
pa kabar kang firman…? slamat ulang tahun… ya. moga tambah bijak… n makin bermanfaat.. hehehe… kasi petuah aku lagi dong… kan pengen dapet nasihat.. cieeeeh. ok itu dulu ya… wassalam

Yustika
2 feb 2005 23.10
Ucapan milad lagi ni, sebagai penutup hari :). Kata Sayyid Quthb, “usia bukanlah bilangan waktu, melainkan bilangan kesadaran dan prestasi”. Jadi, selamat menorehkan prestasi, lebih dari sebelumnya!

Ipin
3 feb 2005 00.20
Wilujeng milad. Mugya dihampangkeun urusanna, dicaket keun rizkina, diparengkeun jodona, dikabulkeun du’a&impianna, didewasakeun akal&pikiranna. Allahumma Amin.

Chica
3 feb 2005 09.31
Kang Firman, selamat ulang tahun kemarin. Doa chica, semoga tahun ini beberapa tahapan dari mimpi kang firman terwujud.. semoga cinta dan kasih sayang dari Allah senantiasa menemani tiap langkah kang firman. Amin. OK, semoga tetap luar biasa ya! C u!

Ya Allah.. dalam segenap diri, apa adanya, tak satupun yang luput dari pandanganMu, hambaMu ini yakin bahwa rahman dan rahimMu meliputi segala.
Karena Engkaulah Yang Satu dan Yang Ada.
Hanya Engkau Saja.

Iklan

One thought on “26 masa mentari”

  1. Mas Firman..Kang Firman..apapun lah panggilannya..Selamat Ulang Tahun yaa..Maap Nita telat ngucapinnya..baru liat blogspotnya euy..bagus..inspiring bangeet..
    aniwei,Nita yakin banget 26 tahun usia Mas Firman insya Allah berguna untuk semua orang..Amiin!!
    btw,aku juga ultah ni tanggal 26 Februari..hihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s