2 tahun bersama Elanfitri

hajjah-elanNamanya Elanfitri Rahima Maharani. Putri pertama saya. Dengan nama itu, demikianlah doa kami : agar ia senantiasa sebagai daya hidup yang suci, pengasih, dan dapat menjadi seorang wanita yang agung suatu saat nanti.

Hari ini Elan genap berusia 2 tahun. Sekian masa yang penuh kebahagiaan, keceriaan, dan juga hikmah kehidupan. Sungguh, dalam waktu dua tahun ini, selama mendampinginya bertumbuh, justru saya dan elma yang lebih banyak mendapatkan pelajaran, inspirasi, pencerahan.

Saya yakin, semua yang pernah berinteraksi erat dengan anak-anak bisa merasakan begitu banyak hal yang luar biasa pada sesosok balita. betapa murninya, betapa sucinya. seakan cermin yang memantulkan cahaya Tuhan.

Dan hari ini, sebagai seorang ayah yang dianugrahi, saya bersyukur akan kehadirannya selama 2 tahun ini. syukur yang dalam. semoga kelak ia senantiasa menjadi cahaya dan daya yang suci. menerangi. Dan semoga saya dapat mensyukuri amanah mendampinginya bertumbuh dengan ketulusan dan kasih sayang sepanjang hayat.

Doakan kami ya 🙂

Iklan

4 tanggapan untuk “2 tahun bersama Elanfitri”

  1. iya nih.. butuh merenung lama blog ini akan jadi seperti apa. alhamdulillah sekarang sudah jelas betul karakter blog ini. InsyaAllah kalau begitu semangat dan terarah update nya. btw, kapan berencana punya putra? 🙂

  2. makasih ya doanya. Yup, semoga cepat menyusul. Mau pake jalur mana nih? jalur siaware atau jalur pak hermawan? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s