Futuristic

Runner crossing finish line

Senang berangan-angan, membayangkan masa depan seakan-akan tergambar pada dinding dan dapat memberikan inspirasi pada rekan lainnya dengan visinya mengenai masa depan. Dapat melihat dengan detail apa yang mungkin terjadi atau terdapat di masa depan dan hal ini terus membuatnya melangkah maju. Seorang pemimpi atau visioner, memiliki banyak pilihan kemungkinan situasi mendatang dengan sumber sumber manusia, waktu, uang, bahan dan memilihnya sesuai dengan pilihan yang terbaik.

Anda perlu mencari peran dimana anda dapat berkontribusi banyak, seperti memulai usaha atau proyek baru. Luangkan waktu cukup untuk merenung. Ini akan mengkristalkan pemikiran anda menjadi sangat persuasif. Carilah rekan yang tertarik dengan ide anda. Harapan mereka untuk merealisasikan ide/visi anda akan memotivasi anda. Cari rekan sesama futuristic untuk berdiskusi secara kreatif. Kalau menggambarkan keadaan masa depan, gunakan metafora yang mudah dimengerti orang lain. Bakat anda memungkinkan anda melatih orang lain. Tetapi sadarilah bahwa orang lain belum tentu dapat melihat masa depan sejelas yang anda lihat.

Bacalah artikel tentang ilmu pengetahuan, teknologi, dan riset untuk memperkaya amunisi anda. Bermitralah dengan tipe activator. Ia akan mengingatkan bahwa masa depan ditentukan oleh tindakan hari ini. Anda bisa meminta pendapatnya mengenai visi pribadi dan visi organisasi. Mintalah orang ini untuk menjabarkan visinya sejelas mungkin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s