Learner

learner

Senang mempelajari sesuatu dan selalu tertarik lebih terhadap proses mempelajari sesuatu dibandingkan bidang, materi atau hasil pembelajaran tersebut. Senang akan proses mendapatkan informasi atau keterampilan baru. Materi pokok yang menarik umumnya akan ditentukan oleh tema-tema lain dan pengalamannya, namun apapun bidangnya, dia akan selalu tertarik pada proses belajar. Memiliki gairah atau hasrat yang tinggi untuk belajar dan terus berkembang.

Anda perlu mencari tahu bagaimana cara belajar anda yang paling efektif. Apakah dengan mengajar, merenung, atau membaca. Jadilah katalisator perubahan. Saat rekan lain khawatir akan adanya perubahan, anda dapat menenangkannya dengan memberi contoh cara menerima perubahan. Carilah peran yang memerlukan kompetensi teknis. Anda akan menyenangi bagaimana membangun pengalaman disini. Carilah bidang yang terus berkembang, seperti teknologi, peraturan, dan lainnya. Anda akan bersemangat untuk mempelajari perkembangan yang terus berlangsung ini. Karena anda tidak takut berhubungan dengan informasi baru, anda dapat sukses dalam peran konsultan. Sebagai konsultan, anda memang perlu cepat mempelajari kompetensi dan ilmu yang baru. Dalam bekerja, carilah peluang untuk selalu dapat belajar.

Ia akan selalu suka mempelajari pengetahuan, keterampilan, dan fakta baru. Berilah peran apapun yang memungkinkan dirinya untuk bisa senantiasa belajar. Dukunglah dirinya agar dapat menjadi ahli yang sangat kompeten di bidangnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s