Analytical

analytical

Mencari alasan dan sebab-musabab. Memiliki kemampuan untuk memikirkan semua faktor yang dapat mempengaruhi situasi atau kondisi. Tidak dapat menerima rumor kecuali fakta dan hanya fakta yang dapat diterimanya. Orang yang berbakat analytical selalu membutuhkan bukti. Manteranya adalah ”Tunjukkan pada saya bahwa yang Anda katakan itu benar dan sesuai fakta!”

Anda cocok dengan peran-peran yang memerlukan analisis data, menemukan pola, dan mengkaitkan ide-ide. Orang dengan bakat activator akan menjadi mitra kerja yang menyenangkan bagi anda. Ia akan tidak sabar mendesak anda untuk mengakhiri analisis anda yang berkepanjangan. Anda sering tidak percaya pada sesuatu jika tidak ada data atau buktinya. Ini bisa menyinggung perasaan orang lain. Karena itu, anda perlu menjelaskan pada orang lain bahwa ketidakpercayaan itu bukan pada pribadinya, melainkan pada ketiadaan data.

Kesempurnaan lebih penting daripada tenggat waktu. Demikian prinsip yang dipegang dengan erat oleh orang dengan bakat ini. Karena itu monitorlah tugasnya menjelang tenggat waktu yang telah ditetapkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s